Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu Tetap Buka
Beranda » Lipstik » Dissy Melted Lipstick

Dissy Melted Lipstick

Ditambahkan pada: 23 October 2016 / Kategori:
Kode : DML
Berat : 0.5 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 845 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Dissy Melted Lipstick kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Dissy Melted Lipstick

Dissy Melted Lipstick apa sih ?

Lip Melted yaitu Lipstick cair yang memberikan tampilan creammy di bibir Anda, nggak glossy dan juga ngga matte, jadi so creammy say, kalo katanya mbak Ussy sih Melelleehh hehe, kesannya basah2 gimana gitu, ini cocok bgt buat Kamu yg bibir nya sangat kering, sangat bagus dan sangat sehat buat kulit bibirmu, sangat nyaman dan aman digunakan, terdartar BPOM loh. ini salah satu produk terbaru yg dikeluarin Dissy, 100% buatan Indonesia.

Dissy Melted Lipstick

Dissy Melted Lipstick

Dissy Melted Lipstick Ready :

  • Olla
  • Ashanty (best seller!!!!)
  • Farah
  • Miranty
  • Khirani
Untuk INFO dan HARGA Produk silahkan hub kami dibawah ini yah sista ...
Happy Shopping...

[] PIN BB : D5 02 3E 50
[] LINE : abQ168
[] WHATSAPP / WA : 081-342-694-694
[] INSTAGRAM : @dissymakassar


Belum ada review untuk Dissy Melted Lipstick

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Dissy Melted Lipstick

Best Seller
*harga hubungi cs
Ready Stock
Kode: DLM

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Popular!
*harga hubungi cs
Ready Stock
Kode: DLM
Best Seller
*harga hubungi cs
Ready Stock
Kode: DBB
Popular!
*harga hubungi cs
Ready Stock
Kode: DEL
Open
Kontak
Open